Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GMW-B5000GD-1DR Full Metal Series Men Black Digital Dial Black Stainless Steel Strap

5
(5)
Dilihat 1257
Terjual 12
Rp12.859.000
-40%
Rp7.715.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
43.2 mm

Case Thickness
13 mm

Lug Width
27 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Casio G-Shock GMW-B5000GD-1DR Full Metal Series 

Casio G-Shock dikenal sebagai jam tangan paling tahan banting dan tangguh di dunia. Sejak 1983, G-Shock terus meningkatkan standar ketangguhan untuk jam tangan. Salah satu koleksi yang wajib dipertimbangkan adalah GMW-B5000GD-1DR. Koleksi ini datang dengan konstruksi tangguh dan material full metal.

MENGANDUNG DNA G-SHOCK PERTAMA
Koleksi G-Shock GMW-B5000GD-1DR ini memiliki DNA Casio G-Shock pertama karena menggunakan model dasar DW-5000C, yang dirilis pada tahun 1983 silam. Jam ini dirancang dengan kombinasi desain klasik dengan sentuhan modern dan mewah yang terlihat pada finishing, material, dan fiturnya.

FULL METAL DENGAN WARNA HITAM
G-Shock GMW-B5000GD-1DR adalah jam tangan digital yang terbuat dari material full stainless steel pada seluruh eksteriornya seperti case, bezel, hingga bracelet. Diameter casenya 43,2 mm dengan tebal 13 mm. Keseluruhan material stainless steel diberi black ion-plating 

Pada bagian bezel diberi brushed finish, sementara di bagian lain diberi polished finish. Tampilannya makin atraktif dengan brick pattern design di bingkai digital display. 

FITUR SMARTPHONE LINK & MULTIBAND 6
Koleksi sporty-mewah ini bisa melakukan koneksi dan disambungkan ke smartphone kamu melalui Bluetooth. Fitur ini memungkinkan kalibrasi waktu otomatis 6 kali sehari dengan jam smartphone yang terhubung dengan internet. 

Selain itu, Smartphone Link juga mendukung fitur World Time sehingga dapat mengakses waktu di lebih dari 39 kota di seluruh dunia.

Pada koleksi G-Shock GMW-B5000GD-1DR ini juga dibekali fitur Multiband 6 yang memungkinkan kalibrasi waktu dengan 6 pemancar jam atom melalui gelombang radio. Namun 6 pemancar jam atom ini hanya tersedia di 5 negara. 

DILENGKAPI TOUGH SOLAR MOVEMENT
Dilengkapi dengan Tough Solar movement, GMW-B5000GD-1DR tak perlu ganti baterai bila daya habis. Kamu cukup menggunakan cahaya apa pun untuk mengisi daya jam tangan ini. Pada saat daya penuh, koleksi ini mampu bertahan hingga 10 bulan.

SEGUDANG FITUR FUNGSIONAL 
GMW-B5000GD-1DR dilengkapi dengan fitur Super Illuminator yang siap menerangi negative display, sehingga mudah dibaca di keadaan minim cahaya. Selain itu ada full auto LED light dan afterglow untuk menjaga tingkat keterbacaan jam tangan dalam gelap. 

Koleksi ini  juga dibekali stopwatch, alarm, calendar,dan countdown timer. Selain itu, koleksi ini juga punya ketahanan air hingga 200 meter. Diajak berenang hingga skin diving aman tidak ada masalah.

Dapatkan Casio G-Shock GMW-B5000GD-1DR Full Metal Series hanya di Jamtangan.com!