Casio G-Shock Rangeman

Casio G-Shock RANGEMAN GW-9400-1DR Tough Solar Digital Black Resin Band

5
(75)
Dilihat 7417
Terjual 81
Variant:
Rp6.499.000
-35%
Rp4.224.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Field

Gender

Case Diameter
53.5 mm

Case Thickness
18.2 mm

Lug Width
24 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock Rangeman GW-9400-1DR

G-Shock Rangeman merupakan survival watch yang memulai debutnya pada 2013 lalu. Jam tangan ini memiliki fitur segudang untuk kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan dan membutuhkan jam tangan lingkungan yang ekstrem.

TAMPILAN SPORTY DURABILITAS TINGGI
Hadir dengan perpaduan warna hitam dan merah yang maskulin, seri Rangeman ini memiliki diameter case 53,5 mm dengan ketebalan 18,2 mm dengan material resin. Konstruksinya tahan guncangan dan tahan air hingga 200 meter. Soal durabilitas, anggota Master of G-Land ini tak perlu diragukan lagi.

LOGO RANGEMAN KHAS DI CASEBACK
Logo Rangeman berbentuk wild cat digrafir pada caseback, menyimbolkan petualangan di alam liar.

DILENGKAPI TRIPLE SENSOR & TOUGH SOLAR MOVEMENT
Dilengkapi dengan Triple Sensor yang mendukung fitur kompas, termometer, barometer, dan altimeter, G-Shock Rangeman GW-9400-1DR menjadi pilihan tepat untuk kamu yang cinta petualangan outdoor. 

Berpetualang semakin praktis dengan Tough Solar movement yang bisa memanfaatkan cahaya apa pun menjadi daya sehingga kamu tidak repot gonta-ganti baterai. 

MULTIBAND 6 & FITUR LAIN
GW-9400-1DR juga dibekali fitur Multiband 6 yang memungkinkan kalibrasi waktu dengan jam atom melalui gelombang radio. Namun fitur ini hanya bisa dipakai di 6 pemancar jam atom dari 5 negara (Jepang, China, Inggris, Jerman, dan Amerika Utara).

Full auto LED light membantu visibilitas maksimal bahkan di saat gelap. Berbagai fungsi lain juga tersedia, seperti World Time hingga 31 zona waktu, stopwatch 1/100 detik, countdown timer 60-menit, hingga auto-calendar.

Model paling banyak dilirik ini siap dibeli, spesial yang #PastiOri di Jamtangan.com!


10 Rekomendasi Jam Tangan Gunung untuk Berpetualang