Orient Star Classic

Orient Star SEL09002W Automatic White dial Brown Leather Strap

Dilihat 55
Rp7.000.000
-35%
Rp4.550.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
39 mm

Case Thickness
13 mm

Movement
  • Automatic
  • Manual Winding
  • Mechanical
  • Analog

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Koleksi jam tangan dari Orient Star yang terinspirasi oleh gaya klasik atau vintage yang memberikan kesan berkelas dan elegan dalam setiap penampilan anda. Dengan gerakan movement yang indah dan desain yang detail, koleksi ini memiliki banyak keanggunan dan bakat. Mungkin tampak sederhana, tetapi dengan desain dan style yang tak lekang oleh jaman membuat koleksi ini terus bersinar dari waktu ke waktu. Orient Star Classic merupakan salah satu koleksi andalan dari Orient.Orient bukan hanya mengandalkan movement automatic yang presisi dan berkualitas dimana produksi jam tangan dibuat secara in house oleh para ahli tetapi juga menawarkan jam dengan tampilan vintage yang keren, desain dial yang menarik, dinamis serta material strap, casing dan kaca crystal yang berkualitas tinggi.

Orient Star Classic adalah jam tangan ukuran sedang oleh standar saat ini. Movement dikemas dengan fitur, terutama menawarkan cadangan daya yang fungsional dan elegan. Dilengkapi dengan fitur kalender, desain skeleton, casing baja tahan karat, pilihan material strap kulit dan stainless steel serta sapphire crystal kaca pelindung yang tahan gores. Jadi jika anda mencari sesuatu yang vintage, kecil, agak formal, dan terjangkau Orient Star Classic mungkin adalah pilihan yang tepat. Ini juga merupakan alternatif yang hebat bagi anda di luar sana yang menyukai Bambino, tetapi menginginkan jam tangan yang lebih kompak, atau menginginkan nilai tambahan cadangan daya.

Didirikan pada tahun 1950 di Hino, Tokyo – Jepang, Orient Watch telah memberikan konstribusi kepada dunia dengan jam tangan yang unik dan istimewa. Orient Watch Co. Ltd meluncurkan koleksi jam tangan pertamanya yang sangat terkenal yaitu Orient Star. Orient menawarkan jam tangan berkualitas tinggi dengan gaya yang abadi. Warisan yang berakar pada keahlian, keandalan, presisi, dan keindahan yang bertahan dalam ujian waktu. Orient bangga menjadi yang terdepan dalam memproduksi jam mekanik di Jepang. Dengan mesin penggerak mekanik yang diproduksi in-house, Orient memastikan kualitas dan presisi tertinggi untuk setiap pelanggannya di seluruh dunia. Orient memproduksi seluruh produknya sendiri secara utuh, mulai dari desain, mesin, casing, hingga rantai pengikat. Dengan reputasi dan dedikasi abadi Orient terhadap jam mekanik  yang menunjukkan bahwa jam tangan Orient dapat diandalkan dengan fitur menarik dan artistik yang dipadu dengan penunjuk waktu yang presisi.

Jam tangan Orient memiliki nilai fungsionalitas jangka waktu panjang dan nilai emosional, dimana sebuah jam tangan berharga dengan perawatan yang tepat dapat diwariskan kepada generasi keluarga anda. Hari ini Orient adalah salah satu produsen jam tangan mekanik terbesar di dunia. Orient juga telah menjadi anak perusahaan Seiko Epson Corporation (salah satu dari tiga perusahaan utama milik Seiko Group) dengan 100% kepemilikan saham. Orient memiliki fasilitas manufaktur di Jepang, Singapura, dan Brasil. Mereka menawarkan berbagai macam desain jam tangan dengan movement Quartz, mekanik dan solar (tenaga cahaya). Jam tangan Orient telah dipakai di 70 negara dan terus mengasah keterampilannya dengan mengembangkan movement mekaniknya. Orient telah mengembangkan lebih dari 40 kaliber movement mekanik yang unik dan pabrik-pabriknya di Jepang Utara menghasilkan lebih dari 1,1 juta movement mekanik jam tangan per-tahun.